Senin 06 Feb 2023 15:39 WIB

Daop 3 Gelar February Romantic Fantastic, Beri Tarif Promo KA Gocher

Tarif promo itu untuk keberangkatan tanggal 6 Februari sampai 31 Maret 2023. 

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Agus Yulianto
PT KAI Daop 3 Cirebon kembali mengoperasikan KA Argo Cheribon relasi Tegal – Cirebon – Gambir/pp
Foto: Humas KAI Daop 3 Cirebon
PT KAI Daop 3 Cirebon kembali mengoperasikan KA Argo Cheribon relasi Tegal – Cirebon – Gambir/pp

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- PT KAI Daop 3 Cirebon memberikan layanan istimewa bagi para penumpang KA Argo Cheribon (Gocher). Melalui program February Romantic Argo Cheribon Fantastic, mereka memberikan tarif promo untuk KA Gocher.

Vice President PT KAI Daerah Operasi 3 Cirebon, Takdir Santoso, menjelaskan, tarif promo itu untuk keberangkatan tanggal 6 Februari sampai 31 Maret 2023. 

''Promo itu diberlakukan bagi pemesanan tiket di seluruh channel penjualan mulai Senin, 6 Februari 2023,'' ujar Takdir, Senin (6/2/2023). 

Adapun tarif promo tersebut berlaku setiap hari untuk relasi Cirebon - Gambir. Yakni, KA kelas eksekutif sebesar Rp 149 ribu dan KA kelas ekonomi Rp 99 ribu. 

Sedangkan relasi Gambir - Cirebon, berlaku untuk Selasa, Rabu dan Kamis. Yaitu, KA kelas Eksekutif Rp 149 ribu dan KA kelas ekonomi Rp 99 ribu.

Takdir menjelaskan, untuk memperoleh promo 'February Romantic Argo Cheribon Fantastic', ada sejumlah persyaratan. Yakni, tarif promo berlaku tarif parsial, tarif promo dapat dibatalkan dan diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku, periode pemesanan tarif promo mulai Senin, 6 Februari 2023 dan tarif promo berlaku untuk keberangkan KA tanggal 6 Februari sampai 31 Maret 2023.

''Selain tarif promo, ada pula program 'Naek Kereta Api Rame Rame Gaskeueueun', dengan diskon spesial,'' terang Takdir.

Dalam program 'Naek Kereta Api Rame Rame Gaskeueueun' itu, syaratnya adalah minimum pemesanan angkutan rombongan 20 orang untuk kelas ekonomi dan 10 orang untuk kelas eksekutif. Mereka harus berangkat dengan tanggal keberangkatan dan relasi yang sama. 

''Untuk program ini, bisa menghubungi marketing Daop 3 Cirebon dengan nomor telepon 081120210003,'' pungkas Takdir. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement