Selasa 07 Feb 2023 13:29 WIB

Nekat, Seorang Lelaki Kedapatan Berbuat tak Senonoh di Depan Konter HP

Aksi lelaki itu sudah jelas melanggar norma kesusilaan.

Rep: Bayu Adji P / Red: Agus Yulianto
Rekaman CCTV seorang lelaki melakukan onani di depan konter HP, Kelurahan Ciakar, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, pada Ahad (5/2/2023).
Foto: Istimewa
Rekaman CCTV seorang lelaki melakukan onani di depan konter HP, Kelurahan Ciakar, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, pada Ahad (5/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Seorang lelaki kedapatan melakukan perbuatan tak senonoh (onani) di depan sebuah konter HP, wilayah kelurahan Ciakar, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, pada Ahad (5/2/2023). Aksi tak senonoh itu terekam dalam CCTV konter HP tersebut dan menyebar di media sosial.

Kapolsek Cibeureum, AKP Yusuf Setyanto, mengatakan, peristiwa itu terjadi di depan sebuah konter HP pada Ahad sekitar pukul 11.07 WIB. Saat ini, aparat kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. 

Baca Juga

"Tapi sampai saat ini kita belum menemukan titik terang. Karena dia pakai helm dan masker. Kami masih selidiki," kata dia, Selasa (7/2/2023).

Berdasarkan video rekaman CCTV yang beredar di media sosial, lelaki yang melakukan onani itu mengenakan helm, masker, dan jaket. Lelaki itu juga mengenakan sarung saat melakukan aksinya. Usai melakukan onani, lelaki itu meninggalkan konter HP menggunakan sepeda motor Honda Beat Street.

Yusuf mengatakan, aksi lelaki itu sudah jelas melanggar norma kesusilaan. Namun, pihaknya belum bisa menentukan unsur pidana terkait aksi tersebut. 

"Kami juga belum menemukan alat bukti yang cukup. Unsur pidananya nanti ditentukan. Kami masih kumpulkan bahan keterangan," ujar dia.

Pemilik konter HP tersebut, Devia (34 tahun), mengatakan, ketika kejadian kondisi konternya sedang sepi. Namun, terdapat dua orang pegawainya yang sedang berjaga ketika kejadian. Kedua pegawainya itu berjenis kelamin perempuan.

"Kondisi memang lagi sepi, tapi yang jaga nggak merhatiin juga," kata dia.

Devia mengatakan, pihaknya baru mengetahui ketika ada pelanggan yang melihat cairan di depan konternya. Alhasil, ia melihat rekaman CCTV untuk mengetahuinya.

"Pas lihat, jijik. Takut juga, soalnya di sini perempuan semua," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement