Rabu 08 Feb 2023 18:18 WIB

Telkom Jabar Serahkan Apresiasi ke Mitra Sukabumi Dorong Peningkatan Penjualan

Reward digital channel diikuti 11.221 Sobat IndiHome dan 957 mitra digital. 

Telkom Jawa Barat berikan apresiasi kepada Sobat IndiHome, tim sales, dan mitra terkait di Sukabumi
Foto: Istimewa
Telkom Jawa Barat berikan apresiasi kepada Sobat IndiHome, tim sales, dan mitra terkait di Sukabumi

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Telkom Jawa Barat memberikan apresiasi kepada Sobat IndiHome, tim sales, dan mitra terkait di Sukabumi yang berhasil memenangkan Reward Digital Channel 2022 Tahap II.  Reward digital channel diikuti oleh 12.178 peserta terdiri dari 11.221 Sobat IndiHome dan 957 mitra digital yang realisasi penjualan digital melalui Sobat IndiHome, aplikasi myIndiHome maupun landing page mencapai angka 15.226 sales melebihi target 15 ribu penjualan.

Keuntungan yang dapat diraih oleh Sobat IndiHome adalah penghasilan tambahan sampai dengan Rp 330.000 untuk setiap pelanggan baru IndiHome. Selain itu, Sobat IndiHome juga diberikan kebebasan untuk menyuguhkan event-event menarik untuk menarik pelanggan di masing-masing wilayah di seluruh Indonesia.

General Manager Witel Sukabumi, Kokok Maynarko berharap, Reward Digital Channel ini dapat mendukung semangat para Sobat IndiHome, tim sales dan mitra terkait untuk mendorong peningkatan penjualan kanal digital. 

“Pemberian reward ini sebagai bentuk rasa terima kasih kami dan bentuk dukungan kepada rekan-rekan Sobat IndiHome, sales dan mitra dalam berjualan melalui digital channel,” ujar Kokok.

Terdapat total 9 hadiah yang berhasil dibawa pulang oleh para pemenang asal Sukabumi seperti 5 buah saldo LinkAja! sebesar Rp 200 ribu per orang, 1 buah bluetooth speaker, 1 buah powerbank, 1 buah smartphone, dan 1 buah hadiah utama sepeda motor. Sementara itu komunitas asal Sukabumi juga berhasil menerima penghargaan sebagai salah satu komunitas Sobat IndiHome terbaik.

Alan Mahesa, tim sales digital pemenang satu buah sepeda motor merasa semakin termotivasi dan mengajak rekan-rekan lainnya meningkatkan penjualan digital. “Saya sangat merasa beruntung dan makin bersemangat lagi untuk mencapai target penjualan sebanyak-banyaknya melalui digital channel karena semakin memudahkan para pelanggan untuk memilih paket internet,” kata Alan. 

IndiHome sendiri berkomitmen reward ini akan terus ada di masa mendatang. Menurut Kokok, hal ini menjadi nilai perusahaan yang juga memberi perhatian lebih kepada mitra. 

“Hadiah yang kami serahkan ini merupakan apresiasi bagi rekan-rekan Sobat IndiHome, sales dan mitra, semoga semakin termotivasi dan bahkan bisa mengajak teman-temannya juga untuk turut serta menjadi Sobat IndiHome,” ucap Kokok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement