Ruben Dias Akui Idolakan Vidic dan Ferdinand

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko

Ruben Dias
| Foto: EPA/FERNANDO VELUDO

Dari sana ia mulai belajar banyak dari apa yang didengar dan apa yang dilihat dan hanya dengan menonton ia mulai memahami liga dan cara Ferdinand bermain. Dan hal yang paling membuatnya suka dengan Liga Primer adalah karena liga itu menjadi yang paling kompetitif di antara liga Eropa lainnya.

"Di sini Anda mendapatkan tantangan di setiap pertandingan dan saya pikir itulah yang membuat liga berbeda dan jika Anda berhasil, itu karena Anda bisa menyelesaikannya berkali-kali," katanya.

Dampak Dias pada tim City tidak dapat disangkal musim ini, ia mendorong perbandingan dengan kapten Kompany yang pernah memenangkan Liga Primer empat kali. Dan anak muda itu menunjukkan mengapa dia mungkin memiliki pola pikir yang benar untuk mengisi sepatu itu. "Saya tidak merasakan tekanan - tidak ada yang bisa memberikan lebih banyak tekanan selain tekanan yang saya berikan pada diri saya sendiri," kata Dias.

 

“Orang-orang membandingkan saya dengan Vincent dan saya mengerti mengapa orang-orang melakukannya tapi jujur ​​bagi saya, Anda tidak bisa menggantikan Kompany karena semua yang telah dia lakukan. Saya punya banyak ambisi, saya ingin menang," pungkasnya.

Terkait


Ruben Dias Idolakan Dua Legenda MU

Tuchel Belajar Kepemimpinan dari Banyak Orang

Owen Prediksi MU Menang Tipis atas Palace

Bahas Kontrak,Chelsea Tunggu Respons Thiago Silva

Solskjaer: Tak Ada Tekanan Bersaing di Papan Atas Liga

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image