Kiper Persib Fitrul Dwi Siap Hadapi Kompetisi

Red: Muhammad Fakhruddin

Kiper Persib Fitrul Dwi Siap Hadapi Kompetisi (ilustrasi).
Kiper Persib Fitrul Dwi Siap Hadapi Kompetisi (ilustrasi). | Foto: Republika/Hartifiany Praisra

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Kiper Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa menegaskan kesiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023 yang dijadwalkan mulai bergulir pada 23 Juli mendatang.

"Persiapan saya rasa cukup. Bahkan sebelum turnamen Piala Presiden ada berbagai persiapan. Kami akan maksimalkan untuk berlatih lebih keras lagi menjelang kick off," kata Fitrul, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (16/7/2022).

Baca Juga

Diakuinya, Persib hanya punya sisa waktu kurang lebih satu pekan untuk mematangkan persiapan menjelang kick off kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu. Namun, penjaga gawang bernomor punggung 1 tersebut menegaskan waktu tersisa akan dimaksimalkan untuk meraih hasil terbaik di setiap laga.

Apalagi, kata dia, berbagai program yang sudah dijalankan sejauh ini telah dilahap para penggawa Pangeran Biru. Secara pribadi pun, Fitrul ingin bisa berkontribusi lebih bagi Pangeran Biru di Liga 1 2022/2023.

Menurut dia, semua pemain punya motivasi berlipat untuk meraih hasil maksimal di kompetisi nanti. Pada Piala Presiden 2022 lalu, Fitrul mendapat apresiasi dengan penampilan apiknya, namun kiper asal Garut itu ingin terus meningkatkan kemampuan. "Tentu itu motivasi lebih saya untuk menatap liga. Saya akan belajar ambil hal positif, coba berkembang lebih baik sama tim, berkontribusi untuk tim, memenangkan tiap laga," pungkasnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Striker Persib Bandung Ciro Alves Mulai Berlatih Ringan

Daisuke Sato Akui Beradaptasi dengan Baik di Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Ungkap Peluang Arsan Makarin Debut di Liga 1

Kembali ke Persib Bandung, Pemain Timnas U-19 Ini Ingin Buktikan Diri

Persib Bandung Lakukan Uji Coba Terakhir Jelang Liga 1

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image